Wednesday 15th of May 2024

Daftar Harga Menu Kedai Selasih Cikutra Bandung Terbaru Tahun 2023, Tempat Makan yang Cocok Buat Nongkrong Asyik

×

Daftar Harga Menu Kedai Selasih Cikutra Bandung Terbaru Tahun 2023, Tempat Makan yang Cocok Buat Nongkrong Asyik

--

ASCOMAXX.com - Bandung adalah kota dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona. Selain terkenal dengan pesona wisatanya yang makmur, Bandung jadi salah satu kota yang banyak dituju karena kulinernya.

Salah satu spot yang terkenal adalah Kedai Selasih menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjungi. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar harga menu Kedai Selasih tahun 2023.


Baca juga: Harga Menu 555 Thai Tea Lampung Tahun 2023 Hadirkan Ragam Varian Rasa Unik dan Menyegarkan Dahaga

Baca juga: Daftar Harga Menu Teh Poci Jakarta Berikut Link Delivery Ordernya yang Bisa Langsung Menyegarkan Harimu

Baca juga: Daftar Menu MCD Dilengkapi Harga Terbaru 2023, Nikmati Junk Food Populer dan Selalu Rame Pelanggan

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504. Tentunya ini menjadikan negara kita sebagai tempat yang menarik. 

Kedai Selasih adalah tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai paket nasi hingga pizza dengan topping spesial juga tersedia disini. 

Untuk kalian warga Bandung ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Sumber:

UPDATE TERBARU