Sunday 19th of May 2024

Link Baca Marry My Husband Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Jihyuk Beri Uang 2M Untuk Ibu Jiwon

×

Link Baca Marry My Husband Chapter 54 Bahasa Indonesia, Yoo Jihyuk Beri Uang 2M Untuk Ibu Jiwon

--

Bocoran Webtoon Marry My Husband Chapter 54 

Jun Seok berada di satu kereta bersama Manajer Yang dan sepertinya mereka merasa ada sesuatu. Namun, saat menuju rumahnya Manajer Yang harus bertemu pacarnya yang sangat menyebalkan dan membautnya ketakutan.

Kali ini rencana pernikahan Jiwon dan Jinhyuk menjadi kabar hangat yang diliput media hingga kedengaran ke Soomin yang langsung menghubungi ibu Jiwon dan ayahnya.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Yoo Jihyuk sudah menyelidiki ibunya jiwon. Ia sang ibu segera menghilang seperti sebelumnya dan menawarkan uang. Meskipun pada awalnya sang ibu mengelak namun ia tak berkutik ketika ditawari 2 M.

Baca juga: Sinopsis Anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury (2022),  Pengembangan Teknologi Ekspansi Luar Angkasa!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca I Thought I Didn't Have Long To Live Chapter 16 Bahasa Indonesia, Laritte Berhasil Menenangkan Amarah Duke

Link Baca Marry My Husband Chapter 54 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Webtoon tersebut, kamu bisa menggunakan link baca yang sudah kami sediakan berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Itulah link baca manhwa atau komik populer yang berjudul Marry My Husband yang akan menginjak chapter 54 Bahasa Indonesia. Selamat membaca komiknya!

Sumber:

UPDATE TERBARU