Sunday 19th of May 2024

Update! Baca The Dragon King's Bride Chapter 30 Bahasa Indonesia Ternyata Lucina Punya Kekuatan Besar

×

Update! Baca The Dragon King's Bride Chapter 30 Bahasa Indonesia Ternyata Lucina Punya Kekuatan Besar

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka baca komik romantis? Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa seru The Dragon King's Bride chapter 30 Bahasa Indonesia. Cek di sini ya selengkapnya! 

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Baca juga: Baca Webtoon The Problematic Prince Chapter 8 Bahasa Indonesia, Erna Salting Saat Ditatap Oleh Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower Season 2 Chapter 54 Bahasa Indonesia, Melody Selalu Siap Lindungi Sang Anak

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 65 Bahasa Indonesia, Siyoon Bersiap Untuk Kembali Kerja di Industri Hiburan

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 30

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam. Kamu juga bisa membacanya di Line Webtoon. 

Sumber:

UPDATE TERBARU