Sunday 19th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower di Kakao Webtoon

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Damn Reincarnation Chapter 55, Terjadi Duel Antara Ksatria Kematian dan Eugenne

Baca juga: Link Baca Manhwa A Royal Princess with Black Hair Chapter 107 Bahasa Indonesia, Kasyuel Akan Segera Melamar Yurisien

Baca juga: Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 274-275, Ibu Pyo Tak Bisa Melawan Sama Sekali

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Princess Blooms as a Crazy Flower memiliki judul bahasa asli yaitu 황녀, 미친 꽃으로 피어나다. Komik ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu Her Highness, the Wildflower yang dirilis melalui LINE Webtoon.

The Princess Blooms as a Crazy Flower sendiri merupakan manhwa karya penulis Han Bo Yeon dan ilustrator Munto. Manhwa ini memiliki genre kerajaan, fantasi, dan romantis yang telah rilis sejak tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU