Wednesday 15th of May 2024

Satpol PP Kabupaten Bogor Tanggapi Video Viral Stadion Pakansari: Akan Jadi Evaluasi Untuk Kita Tingkatkan Lagi Patrolinya

×

Satpol PP Kabupaten Bogor Tanggapi Video Viral Stadion Pakansari: Akan  Jadi Evaluasi Untuk Kita Tingkatkan Lagi Patrolinya

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang kita tahu di era media sosial merajarela seperti sekarang ini kita pasti sangat mudah menemukan informasi viral seperti video viral stadion pakansari yang kini sedang menjadi topik terhangat masyarakat. Bagaimana kisah selengkapnya. Baca di sini hingga usai!

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 


Bagaimana tidak diketahui dua orang ini bermesraan di tempat umum dengan posisi yang dinilai tak pantas. Perilaku yang tak senonoh ini pun disoroti warganet.

Baca juga: Link Video Asli Komala Ayu Threesome Viral Durasi Full, Download Mediafire Klik Disini

Baca juga: Video Komala Ayu Threesome Viral Tiktok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor!

Baca juga: Viral Video Karyawan Pertamina Lempar Anjing ke Rawa Penuh Dengan Buaya, Jahat Banget!

Melalui video itu kita bisa mengetahui kalau kedua remaja itu tampak asyik mengobrol dengan posisi membelakangi jalan raya. Keduanya disebutkan di media sosial sedang melakukan perbuatan mesum.

Menanggapinya Kasi Dalop Satpol PP Kabupaten Bogor Rama Kodara menyebut jika dilihat dari video, belum bisa dipastikan keduanya berbuat mesum atau tidak.

"Ya, belum itu mah, sepertinya belum sampai berbuat ya (berciuman). Tetapi seharusnya masyarakat itu tegur dong, jangan tunggu dia berbuat mesum juga. Jangan tunggu petugas juga, harus ikut sama-sama menjaga," kata Rama saat dimintai konfirmasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU