Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 274-275 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Queen Bee Chapter 274-275 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Chapter 274 akan dirilis pada tanggal 17 Juni tahun 2023, sedangkan chapter 275 akan dirilis tidak jauh dari perilisan chapter 274. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Pada chapter terbaru, Dalus diamati menyuntik dirinya sendiri sebelum janji dengan Amy. Selanjutnya akan mengungkapkan tangkapan atau fakta yang tidak terduga.


Dia memberi tahu ibu Pyo tentang masalah narkoba pada awalnya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan menghilangkan stresnya baru-baru ini padanya. Merupakan kesalahan baginya untuk pindah ke gedung mereka. Hari pertama dia tersenyum padanya adalah semua yang diperlukan baginya untuk jatuh cinta padanya. Sejak hari itu, dia naksir dia, dan itu salahnya.

Setelah itu, dia mulai mengolok-oloknya melalui telepon sambil membicarakan insiden manajer di depannya. Setelah itu, dia menanyakan langkah kami selanjutnya tentang Pyo. Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan jika kita memotong salah satu tangannya.

Baca juga: Link Baca Webtoon REQUIEM: Recalling Your Memories Chapter 4 Bahasa Indonesia, Aru dan Kawan-Kawan Khawatir Tentang Hani!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 34 Bahasa Indonesia, Wilhelm Agak Posesif

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 408 Bahasa Indonesia, Tetua Li Hampir Tak Berdaya!

Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 274-275 Bahasa Indonesia

Di era digital sekarang ini, penggemar manhwa makin meningkat loh, karena akses kontennya menjadi lebih mudah dan tentunya gratis. Salah satunya yang paling populer ialah manhwa Queen Bee yang juga dikenal dengan judul lain yakni Kisah Preman Sekolah dan Cewe Sultan.

Sumber:

UPDATE TERBARU