Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 274-275, Ibu Pyo Tak Bisa Melawan Sama Sekali

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 274-275, Ibu Pyo Tak Bisa Melawan Sama Sekali

--

Chapter 274 akan dirilis pada tanggal 17 Juni tahun 2023, sedangkan chapter 275 akan dirilis tidak jauh dari perilisan chapter 274. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Pada chapter terbaru, Dalus diamati menyuntik dirinya sendiri sebelum janji dengan Amy. Selanjutnya akan mengungkapkan tangkapan atau fakta yang tidak terduga.


Dia memberi tahu ibu Pyo tentang masalah narkoba pada awalnya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan menghilangkan stresnya baru-baru ini padanya. Merupakan kesalahan baginya untuk pindah ke gedung mereka. Hari pertama dia tersenyum padanya adalah semua yang diperlukan baginya untuk jatuh cinta padanya. Sejak hari itu, dia naksir dia, dan itu salahnya.

Baca juga: Spoiler Webtoon REQUIEM: Recalling Your Memories Chapter 4, Apakah Hani Bunuh Diri?

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 34, Rein Dipanggil Calon Istri Oleh Wilhelm!

Baca juga: Spoiler Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 5-6, Nekat! Sonya Lakukan Hal Licik Kepada Gea

Setelah itu, dia mulai mengolok-oloknya melalui telepon sambil membicarakan insiden manajer di depannya. Setelah itu, dia menanyakan langkah kami selanjutnya tentang Pyo. Aku ingin tahu apa yang akan dia lakukan jika kita memotong salah satu tangannya.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membaca kelengkapan ceritanya? Jika iya silahkan ikuti langkah yang kami sebutkan di atas ya.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Queen Bee chapter 274-275 Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU