Wednesday 29th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 408, Zhuo Fan Selamatkan Tetua Li!

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 408, Zhuo Fan Selamatkan Tetua Li!

--

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 408


Sebelumnya di chapter 407 mempelrihatkan musuh klan luo yang memang kuat tapi masih belum berada di ranah dunia maya karena di bawah langit Tianyu tidak ada satupun ranah visi dewa di luar sana.

Tetua Li bahkan beranggapan jika akan menjadi akhir hidup sang kilat ganas. Namun tidak disangka, Zhuo Fan tiba-tiba datang ketika tetua Li sudah tidak bereaksi dalam pertarungan.

Baca juga: Spoiler Manhua Iron Ladies Chapter 418 Kisah Tersembunyi Armada Beiyang yang Penuh Trik Kotor

Baca juga: Karyawan Pertamina Lempar Anjing ke Rawa Penuh Dengan Buaya Dihujani Sumpah Serapah: Yang Mana Anjingnya?

Baca juga: Translate Bahasa Madura ke Carakan Madura Online/Offline, 3 Pilihan Kamus Terbaik Untukmu! 

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 408 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU