Thursday 18th of July 2024

Kronologi Kejadian Mahasiswi Cantik Gantung Diri Bertengkar dengan Pacar, Ketemu Aku Lagi Ya di Surga

×

Kronologi Kejadian Mahasiswi Cantik Gantung Diri Bertengkar dengan Pacar, Ketemu Aku Lagi Ya di Surga

--

ASCOMAXX.com - Informasi kali ini berasal dari Gorontalo, salah satu mahasiswi kesehatan di daerah Gorontalo nekat gantung diri demi sang pacar. Untuk mengetahui informasi secara lengkap silahkan simak pembahasan berikut ini hingga akhir ya.

Penemuan jasad seorang perempuan berusia 19 tahun yang bernama Servina Danupoyo ini menghebohkan publik. Pasalnya korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi yang sangat mengenaskan.


Korban ditemukan dengan posisi tergantung di ventilasi kamar disebuah kontrakan pada hari Kamis tanggal 8 juni tahun 2023. Orang tua korban menemukan jasad anak pertama kali saat bergunjung ke kontrakan tempat sang anak tinggal.

Baca juga: Mahasiswi Cantik Gantung Diri Demi Pacar, Pesan Terakhir Untuk Kekasih Jadi Sorotan

Baca juga: Viral! Kurir Ekspedisi Selamatkan Pembeli dari Penipuan Paket COD, Beli Speaker yang Datang Bungkusan Kecil

Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Bahagia Bintaro Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Worth to Try Banget Buat Pecinta Manis

Kronologi Kejadian 

Kedua orang tua mengunjungi tempat tinggal sang anak dikarenakan sudah beberapa hari tidak merespon pesan dari orang tua.

Ketika kedua orang tua berhasil masuk, betapa terkejutnya Hadi yang langsung berteriak saat melihat anak gadisnya sudah dengan posisi tergantung di kamarnya sekitar pukul 17.00 WITA.

Gadis yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester dua di UBM Gorontalo itu sebelumnya sempat curhat ke teman - temannya tentang masalah pacarnya yang berstatus sebagai seorang pegawai bank.

Sumber:

UPDATE TERBARU