Sunday 5th of May 2024

Harga Mouse Gaming Razer Deathadder V3 Pro 2023, Kaum Mending-mending Langsung Jiper!

×

Harga Mouse Gaming Razer Deathadder V3 Pro 2023, Kaum Mending-mending Langsung Jiper!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kita bahas salah satu mouse gaming yang cukup viral akhir akhir ini yaitu Mouse Razer DeathAdder Pro V3 yang banyak digunakan oleh para gamer profesional di berbagai game FPS, Moba dan RPG. Lalu berapa harganya? Buat kalian yang penasaran berikut ulasan lengkapnya.

Salah satu peripheral gaming yang paling penting untuk bermain game adalah mouse. Saat bermain game FPS atau game MOBA atau RPG, mouse adalah alat yang paling utama bagi para gamer dan bisa saja menjadi faktor kunci kemenangan.


Baca juga: Daftar Warnet Gaming di Jakarta yang Terbaik, Internet Kencang 24 Jam dan Ada Kafetarianya

Baca juga: Daftar Rekomendasi Laptop GAMING Terbaik 2023, Hadir di Pasaran Rp 15 Jutaan Speknya Bikin Ngeri!

Baca juga: Rekomendasi SSD Untuk Gaming Terbaik 2023, Siap Menunjang Aktifitas Game dengan Performa Tinggi

Jadi para gamer pasti akan mencari mouse yang tepat dan terbaik untuk mereka. Razer selalu mengeluarkan perlengkapan gaming yang disesuaikan dengan kebutuhan para gamer. Produk dari Razer yang banyak menyita perhatian yaitu Razer Deathadder V3 Pro yang harganya tak main main. Dengan harga di atas 2 juta rupiah tentunya memiliki fitur dan spesifikasi yang wah.

Razer Deathadder telah menjadi salah satu mouse gaming terbaik dan sering masuk dalam daftar rekomendasi mouse gaming terbaik. Ada banyak versi dan variasi dari mouse legendaris ini, dan dengan rilis terbarunya, Deathadder V3 Pro, Razer tidak terlalu banyak mengubah formula suksesnya dengan fitur lama ditambah beberapa penyesuaian saja dari segi performa dan ergonomis saat dipegang oleh para gamer.

Lanjut spesifikasi dan harga di halaman selanjutnya,

Sumber:

UPDATE TERBARU