Wednesday 8th of May 2024

Rekomendasi Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam 2023, Cocok Untukmu yang Suka Tantangan!

×

Rekomendasi Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam 2023, Cocok Untukmu yang Suka Tantangan!

--

ASCOMAXX.com - Game survival adalah merupakan salah satu genre permainan yang digemari banyak orang karena dianggap lebih menantang. Pemain akan ditempatkan dalam permainan bertahan hidup. Seperti di antah berantah tanpa apapun. Kamu kini bisa memainkannya secara gratis lewat steam.

Nah berikut ini akan kami bagikan mengenai Rekomendasi Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam 2023 yang akan kami bagikan kali ini. Silahkan baca hingga usai ya agar kamu bisa merasakan keseruan dari game game ini.


Baca juga: Download Game Aku si Peternak Lele APK V1.2 2023, Install Dengan Mudah di Sini!

Baca juga: Rekomendasi Game Spin yang Bisa Menghasilkan Uang, Terbuktik Membayar! Bisa Langsung Jadi Saldo Rekening

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Sangar Xiaomi Poco F5 2023 Dengan Chipset Qualcomm Snapdragon, Bebas Lag untuk Game Berat

Rekomendasi Game Survival Gratis dan Terbaik di Steam 2023

1.  Destiny 2

Destiny 2 menawarkan mode player versus player (PVP) untuk kamu yang ingin adu skill dengan teman. Kalau ingin menambah keasyikan dari game-nya, kamu bisa membeli DLC dari Steam. Ada banyak misi baru yang bikin kamu makin ketagihan.

2.  Apex Legends

Apex Legends adalah salah satu game PC free terbaik di mana pemain bisa bisa memilih karakter pahlawannya sendiri yang masing-masing memiliki kemampuan khusus yang disebut "Legenda".

Sumber:

UPDATE TERBARU