Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Chapter 87, Zachary Bertemu Kakaknya!

×

Sinopsis Manhwa Marriage of Convenience Chapter 87, Zachary Bertemu Kakaknya!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali komik bertema kerajaan? Jika iya, yuk ikuti pembhasan berikut kami akan sajikan pembahasan berikut ini mengenai paparan spoiler manhwa Marriage of Convenience Chapter 87.

Kisahnya yang semakin menarik membuat banyak penggemar selalu penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cerita serunya. Jika kamu ingin segera mengikuti update terbarunya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel ini.


 Baca juga: Baca Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 22, Diana Menemani Pria Pujaan yang Tengah Koma

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 194 Bahasa Indonesia, Hoseung Terpana!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Mom Got A Contract Marriage Chapter 44 Bahasa Indonesia, Menjadi Awal Kisah Season 2!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Married of Convenience merupakan salah satu manhwa yang bergenre fantasi, sejarah, romantis, dan drama. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on-going. Married of Convenience adalah karya dari Ken dan diproduksi oleh Ant Studio.

Manhwa Marriage of Convenience menceritakan kisah sebuah pernikahan menggambarkan dua orang yang memasuki hubungan sakral yang dijalani selamanya. Namun, pernikah tersebut dilakukan untuk alasan kontrak bukan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU