Monday 20th of May 2024

Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Tantangan Bertahan Hidup yang di Luar Nalar

×

Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Tantangan Bertahan Hidup yang di Luar Nalar

--

Dalam penayangannya kali ini The Zone: Survival Mission season 2 ini pun sangat totalitas terbukti dengan para crew dan tim produksi yang langsung syuting di delapan kota dengan set produksi untuk misi memiliki skala yang besar.

Misi yang dibuat untuk The Zone: Survival Mission ini diklaim merupakan tantangan yang relate dengan kehidupan pasca pandemi. Bayangkan saja, Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo yang sudah berpengalaman belasan tahun di acara variety show sejenisnya merasa misi yang mereka hadapi ini lebih dari apa yang mereka bayangkan.


Di sisi lain, para pemain juga terlihat lebih menyatu dan natural dibandingkan dengan season sebelumnya karena mereka sudah bekerja sama dalam beberapa episode di episode sebelumnya, sehingga mereka bisa mengungkapkan pikiran mereka satu sama lain.

Baca juga: Nonton Home School (2023) Episode 3 4 SUB Indo, Tonton Legal dan Gratis Disini! Bukan di Loklok atau REBAHIN

Baca juga: Spoiler Serial Marriage with Benefits (2023) Episode 5-6, Nekat! Sonya Lakukan Hal Licik Kepada Gea

Baca juga: Link Nonton Drachin Beauty of Resilience (2023) Episode 37 Sub Indo, Kisah Asmara Terlarang Antara Musuh Bebuyutan

Link Nonton The Zone: Survival Mission Season 2 Sub Indo Full Episode

Pasti kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikannya, di bawah ini kami sampaikan link nonton resmi bersubtitle Indonesia yang bisa kamu akses kapan saja.

Untuk menontonnya, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

KLIK DI SINI

Bagaimana menarik sekali bukan? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton variety show Korea Selatan The Zone: Survival Mission season 2 full episode sub Indo gratis. Jangan lupa untuk selalu update informasi terbarunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU