Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Acara The Zone: Survival Mission Season 2 (2023) Merangkap 8 Misi Paling Berbaya Sepanjang Karier Yoo Jaesuk

×

Sinopsis Acara The Zone: Survival Mission Season 2 (2023) Merangkap 8 Misi Paling Berbaya Sepanjang Karier Yoo Jaesuk

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah sinopsis dari variety show Korea Selatan The Zone: Survival Mission Season 2 (2023). Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Di era digital sekarang ini, penggemar budaya Korea memang makin meningkat loh, karena akses kontennya menjadi lebih mudah dan tentunya gratis. Salah satunya yang palig populer disamping drama dan musik Korea ialah variety shownya.

Baca juga: Nonton Kyusei Sentai WakuSaver (2021) SUB Indo, Series Tokusatsu yang Tak Biasa Buatan Studio GIGA

Baca juga: Sinopsis Kyusei Sentai WakuSaver (2021), Sebuah Serial Tokusatsu Sebagai Penghormatan Kepada Series Super Sentai yang Unik Banget!

Baca juga: Nonton & Download Seikou Sentai Prism Three (2022) Sub Indo Full Episode 1-4, Perjuangan Para Sentai Wanita Melawan Penjahat Tampan

Lanjutkan kesuksesan season 1 yang tayang tahun kemarin, The Zone: Survival Mission hadirkan season 2 dengan pemandu yang sama. Berbeda dengan reality show lain The Zone: Survival Mission season 2 akan memberikanmu pengalaman baru dengan konsep virtual reality. 

Masih seperti sebelumnya, The Zone: Survival Mission season 2 ini dipandu oleh tiga orang selebriti Korea yang ikut serta akan membagikan pengalaman mereka. Dijamin perjalanan virtualmu yang satu ini bakalan super seru, deh.

Sumber:

UPDATE TERBARU