Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023), Kitab Orang Mati Lepaskan Iblis Jahat ke Dunia!

×

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023), Kitab Orang Mati Lepaskan Iblis Jahat ke Dunia!

--

Deskripsi Film Evil Dead Rise (2023)

Evil Dead Rise (2023) merupakan film terbaru dalam seri horor paling klasik garapan Sam Raimi, Evil Dead, yang pertama kali rilis pada 1981 lalu. Film satu ini ternyata sudah banyak dinanti perilisannya karena merupakan seri kelima dari sekuel film reboot Evil Dead tahun 2013 lalu.

Banyak penggemar setia Evil Dead  menanti-nanti perilisan film yang tidak rilis di layar lebar ini. Diketahui bahwa film Evil Dead Rise (2023) hanya ditayangkan di platform streaming HBO Max, namun ada beberapa simpang siur berita penayangannya.


Awalnya, film ini nggak bakal rilis ke layar lebar tapi langsung ke platform streaming HBO Max pada 2022 lalu.

Akan tetapi, setelah studio melakukan tes screening dan hasilnya positif akhirnya pihak studio mengubah strategi mereka dan memutuskan merilis film horor supranatural ini ke bioskop seluruh dunia. Evil Dead Rise dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 April 2023 mendatang.

Sinopsis Film Evil Dead Rise (2023)

Evil Dead Rise menceritakan tentang penemuan Necronomicon, atau Kitab Orang Mati, yang melepaskan iblis jahat ke dunia. Cerita tersebut mengikuti Beth (Lily Sullivan), yang mengunjungi kakak perempuannya, Ellie (Alyssa Sutherland), di Los Angeles.

Ellie tinggal di sebuah apartemen dengan tiga anaknya sendirian. Suatu hari, anak laki-laki Ellie, Danny (Morgan Davies), menemukan kitab Necronomicon yang membawa malapetaka bagi mereka semua. Salah satunya adalah kebangkitan iblis jahat yang merasuki Ellie, membuat Beth harus menghadapi versi 'kasih sayang ibu' paling horor.

Dalam trailer Evil Dead Rise yang sudah rilis, Ellie terlihat sangat mengerikan saat mencoba membunuh semua orang dengan sadis. Beth pun harus berusaha bertahan hidup serta mengeluarkan semua keluarganya, termasuk menyelamatkan Ellie, dari apartemen. Akankah ia berhasil?

Baca juga: Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 125 Bahasa Indonesia, Janji Pria Bertopeng yang Menenangkan

Baca juga: Sinopsis Webtoon Shine On You, Idol Naik Daun yang Tetap Pertahankan Cinta Pertamanya!

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1126 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kasus Baru Conan yang Sangat Pelik

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait informasi untuk mengetahui sinopsis film Evil Dead Rise  berserta jadwal rilisnya. Apakah kamu juga menanti perilisannya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU