Sunday 5th of May 2024

Daftar Pemain Film Evil Dead Rise (2023), Alyssa Sutherland Akan Hadapi Pertarungan Dengan Iblis!

×

Daftar Pemain Film Evil Dead Rise (2023), Alyssa Sutherland Akan Hadapi Pertarungan Dengan Iblis!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horror klasik pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan judul film Evil Dead. Dalam pembahasan berikut ini, kami akan sajikan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui daftar pemain film Evil Dead Rise (2023).

Perilisan film satu ini memang sudah ditunggu-tunggu karena didukung oleh para pemainnya yang tidak asing lagi di telinga para penggemar film horror. Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Film M3GAN (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 dan REBAHIN, Siap-Siap Rasakan Terornya!

Baca juga: Nonton Film Panibugho (2023) Full Movie Sub Indo HD, Kehadiran Lelaki Misterius Diantara 3 Saudara yang Rebutan Warisan

Baca juga: Sinopsis Film Balada Si Roy, Pencarian Jati Diri Kehidupan Masa Dewasa!

Beragam perilisan film seri horror memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui film Evil Dead Rise. Judul film satu ini memang sudah tidak asing lagi untuk para penggemar film horror dan sudah banyak dinanti-nanti penayangannya. Jika Tentunya sebelum menonton, kamu juga perlu mengetahui jadwal rilis film rebootnya kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU