Sunday 19th of May 2024

Spoiler Pending Train (2023) Episode 9 : Akhirnya Naoya dan Lainnya Kembali Ke Dunia Asal! Tapi....

×

Spoiler Pending Train (2023) Episode 9 : Akhirnya Naoya dan Lainnya Kembali Ke Dunia Asal! Tapi....

--

Spoiler Pending Train (2023) Episode 9 

Setelah penemuan worm hole yang berada di gerbong 5, akhirnya mereka berhasil kembali ke dunia asal setelah mereka berusaha bertahan hidup di tempat yang entah berantah. Namun sayangnya salah satu penumpang yaitu Tanaka tak ikut bersama mereka ke masa depan dan memilih tinggal di tempat entah berantah itu. Sebelum mereka kembali banyak konflik batin yang di alami oleh Naoya, Rena dan Koharu yang tak ingin pulang kemasa depan. Setelah di yakinkan oleh Yuto akhirnya pun mereka mau kembali.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Missing (2022), Kisah Seorang Anak yang Mencari Ayahnya yang Hilang


Baca juga: Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 29 30 Sub Indonesia, Jiang Tidak Akan Membiarkan Semua Baik-baik Saja

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Semua orang pun senang akhirnya kembali, setelah kereta terhenti, yang seharusnya mereka kembali ke tahun 2023 malah mereka kembali ke 1 mei 2026 pada pukul 8:23 yang kabarnya sebuah bencana akan terjadi. Semua orang pun terkejut. Lalu bagaimana kelanjutannya?

itulah dia sekilas mengenai Spoiler Pending Train (2023) Episode 9 yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah membaca hingga usai ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU