Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Bahasa Indonesia, Bagus! Lee Kyungho Siap Bertarung

×

Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Bahasa Indonesia, Bagus! Lee Kyungho Siap Bertarung

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Shine On You, Idol Naik Daun yang Tetap Pertahankan Cinta Pertamanya!

Baca juga: Sinopsis Webtoon I Will Fall With the Emperor, Politik Adu Domba Untuk Memecah Keluarga Kerajaan


Baca juga: Sinopsis Webtoon Let’s Get Divorced, Kontroversial Baekhee dan Mantannya Berujung Cinta!

Detail Manhwa Ticket Hero

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 145 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin segera akses membaca komik Ticket Hero ini dapat ikuti kisah terbarunya dengan kunjungi berbagai platform baca komik online. Salah satunya yang dapat diakses legal bisa kunjungi Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU