Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Shine On You Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Romansa Para Idol Korea!

×

Baca Webtoon Shine On You Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Romansa Para Idol Korea!

--

ASCOMAXX.com – Komik manhwa memang sangat populer dengan beragam kisah romansa di dalamnya. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu agar baca Webtoon Shine On You Full Chapter Bahasa Indonesia.

Komik yang sudah bisa diakses legal dan gratis di Webtoon Indonesia ini masih berjalan on going dengan cerita seru di setiap chapternya. Jika kamu penasaran, langsung saja kamu bisa akses informasi lengkapnya di artikel berikut ini.


Penggemar komik manhwa yang suka dengan genre romansa bertema cerita idol Korea, ada salah satu Webtoon yang patut kamu ikuti ceritanya dan dalam kesempatan kali ini kami akan berikan informasi tentang komik Shine On You.

Baca juga: Baca Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Full Chapter Bahasa Indonesia, Permaisuri yang Bereinkarnasi dan Membalas Dendamnya

Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Akses Di Sini!

Baca juga: Baca The Strongest Outcast Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Di Webtoon!

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Webtoon Shine On You

Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Komik Shine On You dibuat oleh ARI dan memiliki beragam judul lain seperti To You Who Swallowed the Star, To You, Who Kept the Star. Bergenre romansa, Webtoon yang sudah dibaca oleh 70,5JT orang ini ternyata sudah di-subscribe sebanyak 870.491. Hal ini menjadikan Shine On You kini telah memiliki rating mencapai 9,72.

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik. Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.

Sumber:

UPDATE TERBARU