Wednesday 22nd of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 454 Bahasa Indonesia : Kwak Dipenjara, Daniel Minta Tolong Ke Alexander Hwang

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 454 Bahasa Indonesia : Kwak Dipenjara, Daniel Minta Tolong Ke Alexander Hwang

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Lookism yang di buat di Korea selatan ini telah di baca oleh 2,5 juta orang di seluruh dunia bahkan lebih banyak dari jumlah yang di perkirakan, Manhwa ini sangat populer dan terkenal di pasaran. Apalagi manhwa nya sudah diadaptasi jadi anime yang di produksi oleh Netflix.

Jadi kini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 454 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini, langsung saja simak artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Captain Is this battlefield here Chapter 29 : Rosalie Penuh Semangat Jalani Latihan Militer!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 122 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Mempelajari Peran Baru yang Susah

Baca juga: Baca Manhwa How to Live as a Lady Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Manhwa

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 454

Apakah kamu merupakan penggemar Webtoon Lookism yang populer? Jika demikian, bersiaplah untuk jadwal rilis dari manhwa ini. Kabarnya Lookism chapter 454 akan rilis pada tanggal 22 Juni 2023. Tunggu saja untuk tanggal update nya yang mana jalan ceritanya semakin seru saja.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 454

Kwak di tempat tinggalnya yang mana  dia dipenjara secara tidak sah setelah ditawan. Kwak menyadari bahwa semua orang di ruangan itu adalah sesama narapidana, dan dia memulai percakapan dengan seorang tetangga yang putus asa atas lamanya penahanan mereka yang tidak diketahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU