Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 454 : Misi Penyelamatan Kwak di Penjara Oleh Daniel dan Teman Teman!

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 454 : Misi Penyelamatan Kwak di Penjara Oleh Daniel dan Teman Teman!

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin lama semakin seru saja di setiap chapternya, yang mana manhwa Lookism merupakan manhwa populer yang sangat terkenal bahkan sudah di buatkan versi animasinya di Netflix. Manhwa Lookism kini banyak yang penasaran soal cerita selanjutnya dari perjalanan si MC yaitu Park Hyung Suk.

Banyak yang mencari kelanjutan cerita dari manhwa lookism ini lewat sebuah spoiler, Komik Lookism merupakan serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2014, salah satu seri populer karya Park Tae-Jun yang juga di ilustrasikan oleh PARK Tae Jun.


Nah kali ini akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Manhwa Lookism Chapter 454 berikut ini yang pastinya bisa menjawab rasa penasaranmu. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ciyeee! Sram dan Theo Habiskan Waktu Romantis Bersama

Baca juga: Baca Manhwa How to Live as a Lady Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca Manhwa

Baca juga: Nonton Skip a Beat (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Drama China Romance yang Tampilkan Luo Zheng dan He Rui Xian

Manhwa ini juga telah rilis di berbagai platform baca yang ada di internet yang bisa langsung kamu temukan dengan mudah dan gampang di platform internet. Yang mana kamu tak perlu lagi membeli sebuah manhwa fisik , kini kamu tinggal cari saja di google soal manhwa yang ingin kamu baca. Mudah Bukan?

Manhwa Lookism ini telah di baca oleh 2,5 juta orang di seluruh dunia bahkan lebih banyak dari jumlah yang di perkirakan, Manhwa ini sangat populer dan terkenal di pasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU