Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Film Thailand The Cursed Land, Kisah Tentang Seorang Duda dengan Anak yang Ingin Melepaskan Jin dari Rumah Kumuh

×

Sinopsis Film Thailand The Cursed Land, Kisah Tentang Seorang Duda dengan Anak yang Ingin Melepaskan Jin dari Rumah Kumuh

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film horor Thailand? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film The Cursed Land yang dibintangi aktor Indonesia. Film ini tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Saat ini sudah tersedia beragam platform streaming online, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa Smyrna & Capri Karya Brothers Without a Tomorrow

Baca juga: Sinopsis Komik How to Live as a Lady Chapter 94, Pertarungan Sengit Antar Ksatria

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 8, Gwangsu Diculik Oleh Sang Pemilik Tas

Film ini disutradarai oleh Kong Rithdee dan ditulis oleh Panu Aree. Panu dan Kong telah menyutradarai film dokumenter tentang identitas Muslim seperti The Convert dan Gaddafi. Panu juga merupakan general manager Neramitnung Film, sedangkan Kong adalah wakil direktur Thai Film Archive.

Ananda Everingham, Bront Palarae dan Jennis Oprasert telah terungkap sebagai pemeran horor Thailand The Cursed Land, di mana WME Independent menangani penjualan internasional di Cannes.

Proses syuting sebagian besar diambil di provinsi Narathiwat dan hutan hujan yang berdekatan, Suaka Margasatwa Hala-Bala. Berbatasan dengan Malaysia di bagian paling selatan Thailand, itu adalah daerah dengan warisan budaya yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU