Friday 17th of May 2024

Pesawat Militer China Melintasi Wilayah Jepang, Pamerkan Teknologi Canggih yang Bisa Lumpuhkan Sistem Radar

×

Pesawat Militer China Melintasi Wilayah Jepang, Pamerkan Teknologi Canggih yang Bisa Lumpuhkan Sistem Radar

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai pesawat militer China yang dilaporkan melintasi wilayah Jepang baru-baru ini. Sontak berita viral ini menghebohkan jagad maya dimana tersebar.

Seperti yang kita tahu Jepang dan China merupakan 2 negara maju di Asia. Namun belakangan masyarakat tengah digegerkan dengan foto viral yang menggemparkan berasal dari Kementerian Pertahanan Jepang yang menjadi perbincangan hangat baru-baru ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

Baca juga: Mengenal Pulau Macan Jakarta yang Tidak Banyak Orang Tau, Intip Fasilitas dan Kisaran Harganya

Baca juga: Viral! Kafe Ini Jual Kopi Campur ASI, Warganet: Sepertinya Gimmick Penjual

Dalam foto yang beredar luas di media sosial yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas. Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. 

Pesawat militer China dilaporkan mendekati Jepang melalui Y-9DZ. Jepang pada hari Kamis (08/06/2023) melalui Kementerian Pertahanan Jepang mengatakan bahwa, dua jet tempur JASDF diluncurkan untuk mencegat pesawat tersebut namun tidak dijelaskan pesawat tempur apa yang digunakan untuk misi pencegatan.

Pesawat yang berhasil dideteksi terbang di 225 km sebelah selatan Kepulauan Yaeyama, sebuah kepulauan di barat daya Prefektur Okinawa, Jepang. Pihak JASDF juga berhasil memotret pesawat yang dikenal juga punya kemampuan untuk peperangan elektronik tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU