Saturday 4th of May 2024

Viral! Kafe Ini Jual Kopi Campur ASI, Warganet: Sepertinya Gimmick Penjual

×

Viral! Kafe Ini Jual Kopi Campur ASI, Warganet: Sepertinya Gimmick Penjual

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang gemar nongkrong? Tau nggak sih kalau ada kafe dengan menu kopi yang dicampur ASI? Penasaran? Baca artikel ini sampai habis untuk ulasan lengkapnya!

Dewasa ini, kafe sudah bisa dijumpai dengan mudah diberbagai daerah. Kafe-kafe juga menyediakan berbagai varian menu untuk pengunjung agar lebih betah. Tak hanya itu, kafe juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman bagi pengunjung.


Baca juga: Parah! Pulau Macan Jakarta Lebih Dikenal Turis Asing Daripada Warga Lokal, Ayo Ajak Keluarga Liburan Kesana

Baca juga: Jadwal Konser Rex Orange County di Jakarta 2023, Siap Mengguncang Panggung Spektakuler!

Baca juga: Heboh! Beredar Video Karyawan Pabrik Sepatu Rembang Ketahuan Mesum di Toilet Viral Tiktok dan Instagram, Pelaku EK Diamankan Polisi

Kafe sendiri identik dengan menu kopi. Berbagai varian kopi bisa kamu temui saat ini, termasuk kopi yang memiliki campuran ASI di dalamnya.

Jauh di Rusia sana, ada sebuah kafe yang membuat inovasi minuman baru. Kafe tersebut pun berhasil membuat kehebohan di mana-mana akibat ide uniknya, yaitu membuat kopi dengan campuran ASI.

Nama kafe itu adalah Coffee Smile. Mereka mengaku menghabiskan 40 sampai 45 bungkus ASI dalam satu hari penjualan. Dengan harga satu cangkir kopi buatannya ini dijual dengan harga sampai di atas 100 ribu jika dihitung dengan nilai mata uang rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU