Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga Gachiakuta Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sebenarnya Dari Orang Biasa!

×

Baca Manga Gachiakuta Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kekuatan Sebenarnya Dari Orang Biasa!

--

Deskripsi Manga Gachiakuta

Gachiakuta merupakan sebuah serial manga yang ditulis oleh Kei Urana, yang sudah beredar di Majalah Weekly Shonen sejak tanggal 16 Februari 2022 kemarin. Diketahui bahwa serial Gachiakuta masih tersedia dalam medium manga, sedangkan versi animenya belum ada informasi.

Dalam semesta Gachiakuta, masyarakat hidup dalam dua kelas sosial, dimana masyarakat elit yang kaya tinggal dikota, sedangkan masyarakat kelas bawah dan memiliki keluarga dengan rekam jejak kriminal tinggal di lingkungan kumuh yang dikenal sebagai masyarakat suku.

Detail Manga Gachiakuta


Judul: Gachiakuta

Genre: Action, Mystery, Sci-Fi

Penulis: Kei Urana

Tipe: Manga

Demografi: Shounen

Baca Komik Gachiakuta Chapter 60 Bahasa Indonesia

Gachiakuta merupakan sebuah manga on-going yang rilis di tahun 2022 ini. Jika kamu ingin membaca Gachiakuta  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya, namun kamu bisa langsung saja akses di situs pencarian Google dengan mencari judul lengkap dari manga dengan keyword “Gachiakuta”

Baca juga: Link Nonton Drama Nobody's Happy if I'm Not (2023) Episode 4 Sub Indo, Kisahnya Makin Seru!

Baca juga: Spoiler Ending Drama China Skip a Beat (2023) Episode 20, Gu Yi Dapat Saham Grup Anxia 50%

Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Full Movie Sub Indo, Produksi  Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Ini Tayang di Bioskop! 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Gachiakuta chapter 60. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU