Monday 29th of April 2024

Shin Kamen Rider Movie (2023) Tampilkan Sosuke Ikematsu Jadi Si Kamen Rider No. 1

×

Shin Kamen Rider Movie (2023) Tampilkan Sosuke Ikematsu Jadi Si Kamen Rider No. 1

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia film superhero tokusatsu Jepang! Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi terkini mengenai paparan sinopsis  Shin Kamen Rider Movie (2023) yang memang banyak membuat penggemarnya penasaran.

Bagi kamu yang sudah menanti dan ingin segera mengetahui cerita detailnya kali ini, langsung saja simak pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Shin Kamen Rider (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Hadir di Bioskop Indonesia!

Baca juga: Sinopsis Shin Kamen Rider Movie, Takeshi Hongo, Diculik Oleh Organisasi Jahat Shocker!

Baca juga: Nonton Shin Kamen Rider (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Hadir di Bioskop Indonesia! 

Shin Kamen Rider, proyek film reboot terbaru yang disutradarai oleh Hideaki Anno setelah Shin Godzilla (2016) dan Shin Ultraman (2022), dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 18 Maret 2023.

Dalam treaser berdurasi 55 detik, langsung diperlihatkan sejumlah adegan dari Takeshi Hongo, si Kamen Rider No. 1 yang diperankan oleh aktor Sosuke Ikematsu.

Sinopsis Shin Kamen Rider Movie

Kamen Rider No. 1 dalam film ini terlihat mengenakan jaket kulit panjang berwarna hitam pekat di beberapa adegan pertarungan. Selain itu, rambut dari Takeshi Hongo juga terlihat menyembul dari balik topeng yang ia kenakan.

Secara garis besar, kisahnya menggambarkan kisah tentang Takeshi Hongo, seorang mahasiswa dan penggemar sepeda motor yang secara tak terduga diculik oleh organisasi jahat yang dikenal sebagai "Shocker" atau Organisasi Kebahagiaan Berkelanjutan dengan Remodeling Tertanam Pengetahuan Komputasi.

Shocker memiliki rencana jahat untuk menguasai dunia, dan mereka mengubah Hongo menjadi Batta Augment-01 melalui proses pengubahan tubuh. Namun, sebelum Shocker berhasil mencuci otak Hongo dan mengendalikannya, Hongo berhasil melarikan diri. Dalam pelariannya, Hongo menemukan bahwa dirinya telah diberi kemampuan baru yang meningkat.

Dia memutuskan untuk menggunakan kekuatan ini dan mengganti namanya menjadi Kamen Rider. Dengan identitas baru dan kekuatan yang dimilikinya, Hongo memulai perang melawan Shocker sendirian.

Sebagai Kamen Rider, Hongo bertekad untuk melindungi dunia dari ancaman Shocker. Dia menggunakan kekuatannya yang ditingkatkan untuk melawan para anggota Shocker dan mengungkapkan rencana jahat mereka. Dalam perang satu lawan banyak ini, Hongo harus menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang dihadirkan oleh Shocker.

Baca juga: Sinopsis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto, Adaptasi Manga Bertema Zombie!

Baca juga: Sinopsis Manhua Intoxicated, Seorang Omega Cantik yang Harus Hadapi Kehidupan Normal

Baca juga: Spoiler Manhua Intoxicated Chapter 82, Ternyata Bukan Lian Jue yang Siapkan Mawar Merah! 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan sekilas mengenai sinopsis Shin Kamen Rider Movie. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU