Monday 17th of June 2024

Spoiler Komik The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34, Dorothy Ingin Disayang Theon

×

Spoiler Komik The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34,  Dorothy Ingin Disayang Theon

--

Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Ethan adlah anak haram yang hanya dilihat karena fisiknya yang tampan. Suatu ketika dia bertemu dengan Dorothy yang tidak tertarik dengannya. Mereka sama-sama haus kasih sayang dan tidak ada yang mengajari mereka tentang itu.

Seperti Dorothy yang ingin disayang Theon, Ethan pun cuma pengen ingin dibutuhin oleh Dorothy. Sekarang di kehidupan kedua, Ethan hanya berharap Dorothy bahagia meski dia masih berharap Dorothy bergantung sama dia. Ethan masih manipulatif, tapi dia menunjukkan perasaannya ke Dorothy dengan cara yang bener kali ini.


Baca juga: Sinopsis Drakor See You in My 19th Life (2023) Adaptasi Manhwa Populer yang Jadi Comeback Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Baca juga: Nonton Drama See You in My 19th Life (2023) Episode 1 Sub Indo Shin Hye Sun Bisa Mengingat Kehidupannya Setelah 19 Kali Reinkarnasi

Baca juga: 7+ Rekomendasi PS3 Emulator Untuk Android Terbaik 2023, Mainkan Game Lawas Favorit Gratis dan Anti Lag

Itulah artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesi Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU