Friday 10th of May 2024

Link Nonton Film Kidnapped (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film yang Dibintangi Enea Sala dan Leonardo Maltese Gratis Disini!

×

Link Nonton Film Kidnapped (2023) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film yang Dibintangi Enea Sala dan Leonardo Maltese Gratis Disini!

--

ASCOMAXX.com - Film Kidnapped (2023) diproduksi oleh Beppe Caschetto dan Simone Gattoni melalui IBC Movie dan Kavac Film dengan Rai Cinema dalam produksi bersama dengan Ad Vitam Production (Prancis) dan The Match Factory (Jerman), diproduksi bersama dengan partisipasi Canal+, Ciné+ dan BR/ ARTE France Cinéma bekerja sama dengan Film-und Medienstiftung NRW dengan dukungan wilayah Île-de-France.

Film ini bercerita tentang Edgardo Mortara, seorang pemuda Yahudi yang diambil dari keluarganya oleh Negara Kepausan dan dibesarkan sebagai seorang Katolik. Nah jika kamu ingin menonton film ini akan kami bagikan padamu mengenai Link Nonton Film Kidnapped (2023) SUB Indo Full Movie HD yang akan kami sematkan linknya berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Drakor See You in My 19th Life (2023) Adaptasi Manhwa Populer yang Jadi Comeback Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Baca juga: Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Su Zai Zai Memang Mempesona

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly (The Tyrant Wants to Be Good) Chapter 34, Ikuti Kisahnya di Sini

Pemeran Film Kidnapped (2023)

Enea Sala sebagai Edgardo Mortara, sebagai anak muda
Leonardo Maltese sebagai Edgardo Mortara, sebagai dewasa muda
Paolo Pierobon sebagai Paus Pius IX
Fausto Russo Alesi sebagai Salomone Mortara
Barbara Ronchi sebagai Marianna Mortara

Sinopsis Film Kidnapped (2023)

Pada tahun 1858, di kawasan Yahudi di Bologna, tentara Paus menyerbu rumah keluarga Mortara. Atas perintah Kardinal, mereka dikirim untuk menangkap Edgardo, putra keluarga yang berusia enam tahun. Menurut kesaksian seorang mantan pelayan, anak laki-laki itu dibaptis secara diam-diam ketika dia jatuh sakit saat masih bayi.

Sumber:

UPDATE TERBARU