Saturday 18th of May 2024

Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk Viral di Tiktok, Banyak Orang Berkerumun!

×

Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk Viral di Tiktok, Banyak Orang Berkerumun!

--

Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk

Video viral yang beredar luas mengenai adanya wanita pelakor di Aceh diganjar hukum cambuk membuat gempar. Terlihat adanya narasi mengenai wanita tersebut adalah perebut laki orang (pelakor) yang mendapat hukum adat di sana.

Dalam video tersebut, terlihat ada seorang wanita duduk di hadapan perangkat desa, Kejaksaan, Pengadilan dan aparat kepolsian serta warga sekitar. Sebelum dicambuk, wanita itu sempat ditanya terlebih dahulu dan diatur posisi duduknya.


Algojo menunggu intruksi dari pihak berwenang sebelum melayangkan tongkat yang dipegangnya ke punggung Pelakor. Warga mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam yang dibawanya.

Lalu, wanita yang terbukti jadi Pelakor itu hanya bisa menunduk tanpa penutup kepala. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti terkait kebenaran video tersebut.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku) Bagian 15 Sub Indo, Keterlambatan yang Menyakitkan

Baca juga: Heboh! Tsunnyanchan: Cosplayer Berusia 15 Tahun Asal Indonesia Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun!

Baca juga: Nonton Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku) Full Episode 1-26 Sub Indo, Perjuangan Hidup Seorang Ibu

Hukuman cambuk ini menjadi tontonan warga setelah wanita berhijab pink keungu-unguan itu terbukti jadi Pelakor. Video ini viral pertamakali di akun tiktok @rafliansyah_canang dan kemudian diunggah ulang oleh akun lain.

Jika kamu ingin mengecek videonya, langsung saja kamu bisa akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia informasi terkini yang bisa kami sampaikan mengenai berita viral dari Aceh tentang adanya video hukum cambuk seorang pelakor. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU