Monday 29th of April 2024

Viral Tiktok Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk, Netizen: Adat Tradisi Keren!

×

Viral Tiktok Video Pelakor di Aceh Diganjar Hukum Cambuk, Netizen: Adat Tradisi Keren!

--

ASCOMAXX.com – Kabar terkini hadir dan membuat publik ngeri karena beredarnya sebuah video yang menunjukkan adanya hukuman cambuk viral di TikTok karena adanya seorang pelakor di Aceh yang merebut lelaki beristri.

Video tersebut viral di media sosial dan banyak warganet yang menyatakan kengerian tentang hukum tersebut. Tak jarang, dari mereka banyak yang mengomentari tentang pendapatnya.


Baca juga: Kronologi Kasus Angela Hindriarti, Korban Mutilasi Gergaji Listrik yang Diduga Karena Minta Dinikahi Tersangka

Baca juga: Heboh! Tsunnyanchan: Cosplayer Berusia 15 Tahun Asal Indonesia Selingkuh Dengan Vtuber Berusia 22 Tahun!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Kaderimin Oyunu (Permainan Takdirku), Serial Populer dan Jadi Nominasi PRODU Awards 2022

Viral di media sosial mengenai video pelakor di Aceh diganjar hukum cambuk dan membuat warganet TikTok geger. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang dalam video tersebut yang berkerumun dan melihat hukuman tersebut.

Diketahui bahwa hal tersebut memang menjadi adat di Aceh mengenai hukum cambuk karena perbuatan zina. Terlebih, hukuman tersebut ditujukan ke semua orang dan dipertontonkan sebagai konsekuensi dari perbuatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU