Monday 20th of May 2024

Sinopsis Variety Show Queendom Puzzle (2023), Taeyeon SNSD Jadi Pembawa Acara!

×

Sinopsis Variety Show Queendom Puzzle (2023), Taeyeon SNSD Jadi Pembawa Acara!

--

ASCOMAXX.com -  Queendom Puzzle (퀸덤 퍼즐) adalah reality show survival mendatang yang akan disiarkan di Mnet. Ini telah tayang perdana pada 13 Juni 2023. Yang mana Ini adalah spin-off dari reality show Mnet Queendom dan Queendom 2. Reality show yang satu ini saat di tunggu tunggu oleh penikmat series dengan genre seperti ini.

Queendom Puzzle merupakan acara hiburan yang menggabungkan anggota girl group aktif atau artis wanita untuk berkompetisi dan membentuk girl grup baru. Acara ini menampilkan misi mingguan, dan pemungutan suara global akan menentukan peringkat dan eliminasi para pesaing. 


Nah berikut ini akan kami berikan padamu terkait Sinopsis Variety Show Queendom Puzzle (2023) yang akan kami sampaikan padamu kali ini. Silahkan baca hingga selesai ya.

Baca juga: Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 44 Bahasa Indonesia : Rosalyn Tetap Tak Putus Asa Jalani Hari Harinya

Baca juga: Baca Manhwa Captain Is This Battlefield Here Chapter 29 Bahasa Indonesia : Manhwa Hiatus! Ini dia Kelanjutan Cerita Lee yoon-ah

Baca juga: Update! Link Nonton Blades Of The Guardians Episode 5 Sub Indo, Rasa Tanggung Jawab Dao Ma yang Semakin Kuat

Dipandu oleh Taeyeon yang sangat berbakat, leader dari girl grup ikonik Girls’ Generation (juga dikenal sebagai SNSD), acara ini menjanjikan tontonan yang mendebarkan dan menghibur. Taeyeon SNSD tidak hanya akan menjadi pembawa acara tetapi juga berperan sebagai anggota girl unit baru, "GOT the Beat".

Sinopsis Variety Show Queendom Puzzle (2023)

Sepanjang serial ini, MC Taeyeon akan mengungkapkan kriteria peringkat untuk setiap misi pertunjukan Queendom Puzzle. Penggemar K-pop berpengalaman akan menyadari bahwa peringkat ini akan berkembang seiring kemajuan acara dan perubahan penampilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU