Monday 29th of April 2024

Kronologi Kasus Angela Hindriarti, Korban Mutilasi Gergaji Listrik yang Diduga Karena Minta Dinikahi Tersangka

×

Kronologi Kasus Angela Hindriarti, Korban Mutilasi Gergaji Listrik yang Diduga Karena Minta Dinikahi Tersangka

--

Kronologi Kasus Angela Hindriarti

Pihak keluarga menyebut keduanya memiliki hubungan asmara. Informasi dari pihak kepolisian Angela menuntut untuk dinikahi, pelaku tidak mau karena sudah punya istri," kata Turyono saat dihubungi, Jumat (6/1) malam.

Ternyata Ecky telah berkeluarga setelah pihak keluarga menyelidiki latar belakang Ecky sejak melayangkan laporan Angela hilang pada 2019 lalu.


"Tahu (punya istri) kami menyelidiki terus pada waktu laporan kehilangan. Kami cek WhatsApp-nya di profil WA ada foto pengantinnya dia. Jadi kami curiga dia sudah beristri, baru saja menikah," ujarnya.

Baca juga: Viral! Isi Surat Wasiat Sepasang Sejoli Ditemukan Tewas Berpegangan Tangan di Kamar Hotel, Ternyata Ini Penyebab Kematiannya

Baca juga: Viral! Aliran Sesat Hakikinya Hakiki di Makassar, Ungkap Pernah Bertemu Alloh dan Mengganti Rukun Islam Jadi 13

Baca juga: Viral! Video Hakim Wahyu Iman Santoso Telponan Curhat Kasus Sambo ke Seorang Wanita, MA Langsung Turun Tangan

Namun, Turyono menduga Ecky menikah tak lama setelah Angela dikabarkan hilang. Pihak keluarga menduga ada keterlibatan Ecky pada kasus AL. Hal ini bermula lantaran Ecky kerap mengunjungi apartemen tempat Angela bersama putrinya tinggal. Namun, ia tak mengetahui secara pasti kapan terakhir Ecky mendatangi apartemen tersebut.

Sebelumnya, Ecky dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 23 Desember 2022. Enam hari berselang polisi mendatangi kosan yang diduga ditempati oleh MEL. 

Demikian artikel kali ini yang menyampaikan informasi terkait dengan kasus mutilasi gergaji listrik Angela. Semoga korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi yang maha kuasa dan pelaku diadili seadil-adilnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU