Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 28 Bahasa Indonesia, Amarah Gwangpal ke Lee Gyuchang Karena Mengkhianati Taesan

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 28 Bahasa Indonesia, Amarah Gwangpal ke Lee Gyuchang Karena Mengkhianati Taesan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa adalah sebuah komik korea yang tak kalah menarik tiap ceritanya, pasalnya komik yang satu ini memiliki banyak genre antimainstream yang sangat membagongkan sehingga banyak sekali orang yang mengincar komik korea yang satu ini, terutama link bacanya

Nah salah satu manhwa yang paling banyak disorot adalah Baek XX yang kini sudah masuk ke chapter 28, nah maka dari itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Baek XX Chapter 28 Bahasa Indonesia yang kami sertakan link bacanya disini. Langsung saja ya cek di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Novel China Wu Dong Qian Kun yang Sudah Diadaptasi Jadi Donghua Martial Universe

Baca juga: Baca Say Ah, the Golden Spoon Is Entering Chapter 77 Bahasa Indonesia, Pesta Pelelangan Berlangsung Rusuh

Baca juga: Spoiler Komik My Reason to Die Chapter 84, Kekecewaan Diri Ji Oh!

Komik Baek XX berawal  ceritanya dari tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster yang merupakan seorang saudara kembar.

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 28

Pada chapter sebelumnya Lee Heunggu mengatakan bahwa dia juga salah satu Georang. Kemudian di dalam gudang, kita melihat Lee Heunggu bertemu dengan Ilhak Capital Gudo, Dokgo Yonggil ke-4, dan setelah menanyakan apakah dia masih hidup atau tidak, Lee Heunggu mengatakan bahwa Taesan mengirimnya untuk mengeluarkannya dari sana.

Sumber:

UPDATE TERBARU