Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 18 Bahasa Indonesia, Yang Berduit Semakin Berkuasa

×

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 18 Bahasa Indonesia, Yang Berduit Semakin Berkuasa

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik mahwa tersebut akan memasuki chapter 18, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Devil Returns To School Days pada chapter 17 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 13 Juni 2023. Jika kalian sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa The Girl From Random Chatting! Chapter 256 Bahasa Indonesia, Joonwoo Diserang Oleh Musuh

Baca juga: Spoiler Webtoon Manager Kim Chapter 91 : Shin Shen Menyamar Sebagai Siswa Sekolah

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly (The Tyrant Wants to Be Good) Chapter 34, Ikuti Kisahnya di Sini

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 18

Devil Returns To School Days pada chapter 18 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 20 Juni 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU