Thursday 16th of May 2024

Spoiler Webtoon Manager Kim Chapter 91 : Shin Shen Menyamar Sebagai Siswa Sekolah

×

Spoiler Webtoon Manager Kim Chapter 91 : Shin Shen Menyamar Sebagai Siswa Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Webtoon kini menjadi sebuah bacaan resmi yang linknya bisa kamu temukan secara mudah dan tentunya bisa kamu akses, lalu ada juga jika kamu ingin membaca ceritanya lebih awal maka kamu perlu membeli koin, tapi hal itu tak semua orang bisa melakukannya. Namun biasanya setelah itu akan bisa diakses kembali secara gratis tanpa memakai koin lagi.

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy yaitu Manager Kim mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.


Kini manhwa nya sudah menuju chapter 91, nah maka dari itu akan kami sampaikan padamu mengenai Spoiler Webtoon Manager Kim Chapter 91 yang akan kami bagikan berikut ini, langsung saja cek ya.

Baca juga: Baca Manhwa Lessons In Seduction With A Classy Duke Chapter 23 Bahasa Indonesia, Arthur yang Mulai Posesif

Baca juga: UPDATE! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 34 Bahasa Indonesia Persaingan Alfonso dan Cesare Makin Memanas

Baca juga: Spoiler Manga Yumeochi: Dreaming of Falling For You Chapter 19 Tataheta Dibuat Kecewa Oleh Asakura

Webtoon sendiri merupakan sebuah platform baca komik yang tersedia di internet yang tentunya sangat mudah kamu cari, kamu tinggal memasukkan saja kata kunci dari manhwa yang ingin kamu baca, lalu dengan cepat manhwa nya sudah muncul di depan mata.

Cerita pada manhwa ini bermula saat Park Jin-cheol menghadapi bosnya dan ditawari promosi, tetapi menolaknya dengan alasan bahwa dia bekerja untuk negara. Jin Chul menolak permintaan tersebut, mengatakan dia ingin menghadiri konser bintang rock favoritnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU