Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 19 Bahasa Indonesia, Rahan Bertemu Iselle Kembali

×

Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 19 Bahasa Indonesia, Rahan Bertemu Iselle Kembali

--

ASCOMAXX.com - Webtoon berjudul Miss Overprotected selalu dinantikan kelanjutan kisahnya. Manhwa Webtoon ini memiliki alur cerita yang unik. Tak heran, banyak penggemar yang menunggi lanjutan dari manhwa ini. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 19. Berikut informasi lengkapnya.

Miss Overprotected merupakan manhwa Webtoon yang rilis pada tahun 2022. Manhwa ini adalah karya dari komikus bernama Vin lee / Yunbaekrim. Mengusung genre fantas romance dengan kisah unik dan tak kalah seru.


Secara garis besar, manhwa ini berkisah tentang Archduke Rahan El Kanox, yang telah dikritik karena mengatakan, 'Itu pasti setan yang dikirim oleh Tuhan untuk mendatangkan malapetaka di dunia ini.

Seorang wanita muda yang tumbuh menjadi kekasih di keluarganya karena luka masa kecilnya, suatu hari menerima lamaran dari Archduke Kanox yang menakutkan, yang hanya dia dengar melalui rumor.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband Chapter 53: Noel Mulai Bisa Memahami Dirinya

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 122 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Mempelajari Peran Baru yang Susah

Baca juga: Bocoran Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 31 Ada Tamu Tak Diundang yang Bikin Noona Kesal

Terlepas dari tentangan keluarganya, Isel memutuskan untuk menikahi Archduke Kanox demi keluarga. Orang yang muncul di hadapannya adalah pria yang baik hati dan luar biasa yang membantu Isel dalam bahaya di desa.

Kemudian Isel tidak dapat memahami keburukan banyak orang yang mengikuti Pangeran Canox. 'Untuk orang yang begitu baik dan baik... Kenapa semua orang melakukan ini?'

Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 19 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU