Thursday 16th of May 2024

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 SUB Indo, Iblis Ancam Dunia Fana

×

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 SUB Indo, Iblis Ancam Dunia Fana

--

ASCOMAXX.com - Menonton donghua kini sudah menjadi sebuah kegiatan yang di pakai ketika waktu luang, donghua sendiri adalah sebuah animasi yang berasal dari china yang paling banyak segala umur. Donghua sendiri ada banyak genre yang tersajikan, salah satu genre yang populer adalah tema aksi kerajaan jaman dulu.

Nah salah satu donghua yang akan kita kupas adalah Legend of Martial Immortal yang mau menuju ke episode 15, nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 SUB Indo beserta link nontonnya di bawah ini. 


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 407 Bahasa Indonesia, Pertarungan di Tianghan Hall

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 762 Bahasa Indonesia: Apakah Qin akan Menyerang Han atau Zhao?

Baca juga: Spoiler Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 11 : Yuuya Tolak Bergabung di Industri Hiburan

Animasi Tionghoa atau Donghua (Hanzi sederhana: 华人制动画; Hanzi tradisional: 華人製動畫; Hanyu Pinyin: Huárénzhì Dònghuà) merujuk kepada animasi yang dibuat di Tiongkok, Hong Kong, Makau, dan Taiwan.

Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15

Seorang kaisar imortal yang memberitahu bahwa kaisar iblis dapat mengancam ketenangan dunia fana. Sehingga kaisar imortal tersebut berusaha menghentikan kaisar iblis tersebut. 

Pertarungan antara keduanya mulai berlangsung hingga menyebabkan kaisar Imortal hampir kalah. Demi menghentikan kaisar iblis,  kaisar imortal mengerahkan kekuatan terkahir dan menyegel kaisar iblis.

Sumber:

UPDATE TERBARU