Friday 10th of May 2024

Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 : Kaisar Imortal Hampir Kalah!

×

Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 : Kaisar Imortal Hampir Kalah!

--

ASCOMAXX.com - Donghua merupakan sebuah series kartun china yang paling di gemari oleh pecinta animasi. Donghua sendiri adalah sebuah alternatif tontonan di waktu luang yang sangat di tunggu tunggu setiap episode menariknya karena ceritanya yang seru juga penuh plottwist yang tak terduga.

Nah salah satu donghua yang paling banyak di incar adalah Legend of Martial Immortal , Donghua ini memiliki 15 menit per episodenya yang sangat seru untuk kamu tonton dengan total episode 26 bergenre action, adventure, dan fantasy.


Untuk itu akan kami bagikan padamu mengenai Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 15 yang pasti membuat rasa penasaran, langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 59, Berjuang Keras Menjaga Kota dari Serangan Para Iblis

Baca juga: Nonton Film Extraction 2 (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Seorang Tentara Bayaran Jalankan Misi Selamatkan Keluarga Penjahat

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 263 Sub Indonesia: Rong Rong dan Oscar Masuk Kriteria Master

Cerita dari donghua bermula Ye Chen yang merupakan seorang murid dari Tetua wu changing ditendang keluar oleh sekte, dihina oleh sesama murid, dan dicampakkan oleh kekasih sendiri. Bahkan Ji Ningshuang yang merupakan pasangannya pun mengakhiri hubungan.

Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.  untuk status tayangnya masih ongoing dan selalu di upload pada channel resmi yaitu Youkou.

Sumber:

UPDATE TERBARU