Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhwa Who Stole The Empress Chapter 28: Cassion Diamankan Setelah Nekat Berenang Menuju Ke Paviliun

×

Spoiler Manhwa Who Stole The Empress Chapter 28: Cassion Diamankan Setelah Nekat Berenang Menuju Ke Paviliun

--

Dia merasa jika tidak sakit, dia akan dapat menjadi seperti Tamon dan memiliki semua yang dimiliki oleh Tamon. Nantinya, dia juga akan menyukai Rosi.

Ketika dia datang, dia bingung mengapa dia tidak diizinkan masuk ke mansion itu, padahal itu adalah tempat biasanya dia menginap. Dia ditempatkan jauh, tetapi dia berenang melalui pantai dan saat didepan paviliun dengan basah kuyup, dia bertemu dengan Rosi dan manyakan siapa sebenarnya Rosi.


Tak lama ada yang membawa Cassion untuuk pergi dan menjauh. Disisi lain, Tamon sedang melawan para monster di laut bersama dengan prajuritnya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 23 Bahasa Indonesia, Chloe Bersyukur Ada Duke di Hidupnya

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kata-kata Bomi Terlalu Menyudutkan Yumyeong

Baca juga: Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 28, Yumyeong Melayangkan Tamparan ke Pipi Bomi

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "Who Stole The Empress" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link berikut: KLIK LINK BACA DISINI

Demikian artikel kali ini yang membahas spoiler manhwa atau komik populer yang berjudul Who Stole The Empress chapter 28. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca webtoon ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU