Friday 14th of June 2024

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kata-kata Bomi Terlalu Menyudutkan Yumyeong

×

Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 28 Bahasa Indonesia, Kata-kata Bomi Terlalu Menyudutkan Yumyeong

--

Spoiler Manhwa Muse on Fame Chapter 28

Sebelumnya menampilkan Yeomyong yang berada di sebuah lokasi casting sebagai peran utama. Kemudian menampilkan bagaimana ia flashback tentang Yena yang dulu sempat belajar akting darinya, namun kini menjadi judges seleksi casting ini. Tentu hal ini membuat Yeomyong merasa tidak nyaman dengan kehadirkan Yena.

Kemudian, pada saat akan melakukan reading naskah Yeomyong bertemu dengan manager Eun. Lalu, mereka sempat berbincang dan Manager Eun memberikan semangat kepadanya dan berpesan jika ia bisa. Kemudian, saat diruangan ia mendapati kembali Yena dan juga sang penulis naskah. Lantas, bagaimana aksi Yeomyong selanjutnya?


Baca juga: Link Nonton Asur: Welcome to Your Dark Side (2020) Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS, Suguhan Seru Buat Pecinta Thriller

Baca juga: Link Nonton Drama China The Journey (2023) SUB INDO Episode 7-8: Xue Xiaoran Bertemu dengan Orang Baru

Baca juga: Link Nonton Pretty Freekin Scary (2023) SUB Indo Full Episode 1-20, Series Komedi Disney Dibintangi Pemain Fast and Furious Eliana Su'a

Chapter 28 akan segera dirilis pada tanggal 22 Juni tahun 2023. Nyaakan alarm kalian dan pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya. 

Yumyeong terlihat sangat putus asa dan lelah, bahkan penampilannya tak seperti Yumyeong biasanya. Bomi yang ada di depannya terus menyudutkan perihal kenapa Yumyeong tidak kunjung terkenal. Ini semua dikarenakan Yumyeong tak pernah menjadi dirinya sendiri dan berusaha tampil cantik, kata Bomi.

Sumber:

UPDATE TERBARU