Sunday 19th of May 2024

Drama Tale of the Nine Tailed Season 3 Tayang Kapan? Ini Kata Pihak TvN

×

Drama Tale of the Nine Tailed Season 3 Tayang Kapan? Ini Kata Pihak TvN

--

Drama Korea Tale of the Nine Tailed Season 3

Drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 tayang perdana Sabtu, 6 Mei 2023 di tvN dan Prime Video. Drama yang menampilkan Lee Dong Wok, Kim So Yeon, Kim Bum, Ryu Kyung Soo, Hwang Hee, dan Kim Yong Ji ini merupakan lanjutan dari drama Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu.

Di episode terakhir season 2, Lee Yeon terdengar mengatakan, "Jadi ini Joseon?" Drama ini juga memperlihatkan secara singkat adegan animasi di mana Lee Yeon terlihat berlari dari dua orang yang mengejarnya di era Joseon. Karena adegan itulah, banyak netizen yang berspekulasi bahwa mungkin saja ada rencana untuk season 3 dengan setting waktu yang makin mundur ke masa lalu. 


Pihak produksi menananggapi soal dugaan ada season ketiga untuk Tale of the Nine Tailed, tvN yang menjadi channel TV penayangan drama ini pun angkat bicara. Mereka tak menutup kemungkinan dibuatnya season 3, namun saat ini belum ada yang bisa dipastikan.

Baca juga: Nonton The Villains of Valley View Season 2 Episode 1 Sub Indo, Villain Number One!

Baca juga: Spoiler Ending Substitute (2023) Episode 24, Kisah Akhir Perjalanan Shen Zehan

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Substitute (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Apakah Happy Ending?

Itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi mengenai drama Tale of the Nine Tailed season 3. Apakah kamu tertarik mengikuti cerita selengkapnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU