Sunday 16th of June 2024

Tamat! Nonton Here We Meet Again Episode 31-32 Sub Indo, Akhirnya Xu Yan Shi Menikah Dengan Xiang Yuan

×

Tamat! Nonton Here We Meet Again Episode 31-32 Sub Indo, Akhirnya Xu Yan Shi Menikah Dengan Xiang Yuan

--

Spoiler Drama China Here We Meet Again Episode 31-32

Sebelumnya Xiang Yuan kembali gegerkan kantor dengan spill video Direktur Li yang bikin semua orang syok. Akibatnya Direktur Li langsung marah padanya. 

Tak hanya itu, Xu Yan Shi mengungkapkan bahwa ia sudah punya pacar. Siapakah orang itu sebenarnya sampai ia menolak tawaran kencan temannya? Di sisi lain identitas sebenarnya Xiang Yuan disebar oleh salah satu rekan kerjanya yang menimbulkan kehebohan. 


Baca juga: Nonton Drama The Everlasting Love (2023) Episode 13 14 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Drama China The Everlasting Love (2023) Episode 13-14, Intip Jadwal Tayangnya Sekarang!

Baca juga: Nonton Drama China When I Fly Towards You (2023) Episode 6-7 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Su Zai Zai Dituduh Mencuri

Dan di sini pertanyaan itu terjawab saat Xu Yan Shi tunjukkan liontin kalungnya yang bertanda XYS bahwa itu bukan singkatan namanya namun itu mengartikan bahwa ia adalah miliki Xiang Yuan. Tak hanya itu, ia juga temani sang kekasih terbangkan helicopter kali ini.

Namun beberapa hari setelahnya keraguan muncul di hatinya usai ia mendapati fakta bahwa kaum perempuan menyukai tantangan. Namun ternyata setelah semua halangan yang hadir akhirnya Xu Yan Shi yakin utnuk meminang Xiang Yuan menjadi istrinya. 

Bagaimana seru sekali bukan apalagi jika kamu sudah mengikuti kisah mereka dari awal. Sekian update mengenai link nonton drama China Here We Meet Again episode 31-32 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya. Selamat menyaksikan! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU