Thursday 9th of May 2024

Cara Menentukan Ukuran BH yang Benar dan Pas Sesuai Dengan Bentuk Dada Kamu

×

Cara Menentukan Ukuran BH yang Benar dan Pas Sesuai Dengan Bentuk Dada Kamu

--

ASCOMAXX.com – Perempuan wajib merapat! Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan segala informasi yang perlu kamu tahu tentang cara menentukan ukuran bh yang benar dan pas sesuai dengan bentuk dada kamu. Cek di sini.

Sebuah problematika perempuan yang mungkin juga jadi permasalahan kamu adalah menentukan size bh yang tepat. Ternyata selama ini terdapat beberapa cara untuk mengukur bra yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh kita masing-masing. 


Kami akan memberikan beberapa informasi yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan ukuran yang tepat. Biar tidak bingung lagi langsung saja simak pembahasannya di sini untukmu! Yuk simak hinggga usai, ya! 

Baca juga: Contoh Banner Spanduk Toko Baju Online Menarik dan Mudah Dikenali Pembeli, Auto Laris Terjual Banyak!

Baca juga: Rekomendasi Penjahit Baju Wanita Di Solo Dan Sekitarnya Yang Terdekat Dari Lokasi Saya

Baca juga: 6 Tempat Penjahit Wanita Di Purwakarta Yang Layani Permak Baju, Jahit Seragam, Hingga Kebaya

Kamu perlu tahu cara mengukur ukuran bra dengan benar. Ini penting dilakukan guna memastikan bra terpasang dengan nyaman dan bisa menopang payudara.

Tak hanya lebih nyaman dipakai, memakai bra yang pas juga bisa mencegah terjadinya berbagai masalah kesehatan. Karena, memakai ukuran bra yang salah dapat menyebabkan nyeri punggung, bahu, dan leher.

Sumber:

UPDATE TERBARU