Friday 10th of May 2024

Tips Menentukan Size Bra yang Tepat, Mengukur Lingkar Dada Saja Ternyata Belum Cukup

×

Tips Menentukan Size Bra yang Tepat, Mengukur Lingkar Dada Saja Ternyata Belum Cukup

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips menentukan size bra yang tepat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi saat ini membuat banyak aplikasi berkembang dengan cepat. Sehingga informasi mudah menyebar, belakangana da yang menyebut kalau mengukur bra membutuhkan sedikit lebih banyak waktu daripada memilih pakaian biasa.


Karena bra memiliki bentuk yang beragam, umumnya mereka yang memiliki payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra full cup atau balconette dengan strap yang lebih tebal dan underwiring yang lebih mendukung.

Baca juga: Jenis Pakaian Adat Papua Serta Keunikannya, Ternyata Memiliki Makna yang Berbeda-beda

Baca juga: Download Desain Banner Spanduk Toko Pakaian Format CDR, Mudah Disesuikan dengan Usahamu!

Baca juga: Desain Banner Toko Pakaian & Hijab Kekinian Aesthetic, Simpel dan Terlihat Elegan!

Di sisi lain bagi kita yang membutuhkan ukuran lebih kecil mungkin lebih menyukai gaya bralette atau crop-top. Tidak cuma nyaman, tetapi mereka menawarkan jumlah dukungan yang tepat dan mengikuti bentuk alami payudara.

Pada beberapa kasus, jika tali bra menempel pada bra baru dan terasa tidak nyaman, coba kendurkan talinya, atau ganti ke pengait yang lebih kencang. Jika tidak berhasil, naikkan ukuran pita.

Kamu perlu tahu cara mengukur ukuran bra dengan benar. Ini penting dilakukan guna memastikan bra terpasang dengan nyaman dan bisa menopang payudara.

Sumber:

UPDATE TERBARU