Monday 22nd of July 2024

Penyebab Hp Vivo Stuck di Logo dan Cara Mengatasi Terbaru 2023, Dijamin Lancar Jaya 100%!

×

Penyebab Hp Vivo Stuck di Logo dan Cara Mengatasi Terbaru 2023, Dijamin Lancar Jaya 100%!

--

ASCOMAXX.com - Vivo atau Vivo Technology Co. Ltd. adalah sebuah perusahaan elektronika asal Guangdong, Tiongkok. Perusahaan ini adalah anak dari BBK Electronics, bersamaan dengan Oppo, Realme dan OnePlus, yang dikomandoi oleh Shen Wei. Perusahaan ini memproduksi ponsel pintar, perangkat sandang, dan layanan berbasis digital.

Meski produk HP ini terkenal, terkadang terjadi kesalahan di dalamnya. Salah satu nya adalah ketika logo stuck saat kamu coba menghidupkan atau mematikan hp tersebut, lalu bagaimana cara mengatasinya? kini akan kami bagikan mengenai Penyebab hp vivo stuck di logo dan Cara Mengatasi Terbaru 2023 yang kami rangkum di bawah ini.


Baca juga: Kode Error F4 AC Changhong Artinya Adalah? Berikut Daftar Kodenya Paling Lengkap

Baca juga: Link Sadap Chat WhatsApp Paling Ampuh dan Tanpa Menyentuh HP Korban, Lihat Chat Jadi Makin Mudah

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Login 1 Nomor WhatsApp di 2 HP Sekaligus Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Usaha Online

Cara Atasi Hp Vivo Stuck di Logo

-Pertama kamu matikan HP Vivo dengan menekan tombol Power dan pilih Matikan atau Shutdown.
-Selanjutnya kamu lepas semua komponen eksternal HP Vivo, seperti SIM card, kartu SD atau memori card, dan juga   baterai khusus HP Vivo dengan baterai jenis removable.
-Diamkan saja HP beberapa saat, sekitar 1-6 jam. 
-Jika dirasa sudah cukup, tinggal kamu pasang lagi semua komponen yang dilepas tadi dan hidupkan HP. Dan Tara! HP pun dengan mudah nya bisa hidup kembali

Sumber:

UPDATE TERBARU