Monday 22nd of April 2024

Cara Atasi Hp Vivo Stuck di Logo Mudah dan Tercepat 2023, Pasti Berhasil 100%!

×

Cara Atasi Hp Vivo Stuck di Logo Mudah dan Tercepat 2023, Pasti Berhasil 100%!

--

ASCOMAXX.com -   Meskipun teknologi saat ini semakin canggih, termasuk pada Smartphone yang telah menerapkan teknologi sendor pemindai sidik jari, akan tetapi para pengguna biasanya akan tetap memasang keamanan berlapis seperti memasang pola ataupun pin sebagai kata sandi. Apalagi fitur yang di tawarkan sangat beragam sehingga memudahlan produktifitasmu. Salah satu HP yang paling di minati adalah Vivo

Memang pada dasarnya smartphone buatan Vivo ini tergolong handal dalam software maupun hardware. Tetapi semua perangkat ada masanya dimana akan mengalami kondisi yang kurang menyengkan, sering error, makin melambat, bahkan tidak bisa booting atau bootloop.


Apa jadinya jika Hp Vivo yang kamu beli malah terkendala stuck di logo saat menghidupkannya? nah jangan khawatir, kini akan kami bagikan padamu mengenai Cara Atasi hp vivo stuck di logo khusus untukmu.

Baca juga: Tips dan Trik Mengatasi HP Xiaomi Restart Terus-Menerus, Pasti Berhasil! Ada 4 Cara yang Bisa Kamu Pilih

Baca juga: Cara Masuk Bios HP All In One PC Windows 11, Atasi Dengan 5 Langkah Mudah! Sat Set Langsung Masuk

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Login 1 Nomor WhatsApp di 2 HP Sekaligus Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Usaha Online

Vivo adalah salah satu brand ponsel asal Tiongkok yang menjadi salah satu satu pemain besar di industri smartphone. Pemasarannya yang besar-besaran membuat brand ini cukup populer di tanah air. Bahkan vivo sering menggaet artis-artis terkenal di setiap peluncuran smartphone terbarunya.

Bootlop adalah proses rebooting (ponsel mati kemudian menyala lagi) yang terjadi terus-menerus, alias ponsel melakukan proses restart dengan sendirinya secara berulang. Kondisi ini membuat smartphone tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU