Tuesday 21st of May 2024

Rekomendasi Dokter Spesialis Kandungan Terbaik di Kediri, Hadirkan Pelayanan Terbaik Untuk Ibu dan Calon Buah Hati

×

Rekomendasi Dokter Spesialis Kandungan Terbaik di Kediri, Hadirkan Pelayanan Terbaik Untuk Ibu dan Calon Buah Hati

--

1. Dokter Nikmah Ernawati, Sp.OG.

Seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan yang aktif melayani pasien di RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kediri. Untuk pemeriksaan kehamilan dengan dokter spesialis ini, tidak perlu menunggu lama karena umumnya pasien sudah memesan jadwal minimal 1 hari sebelumnya. 


2. Dokter Dadang Wibowo, Sp.OG.

Dokter disini merupakan spesialis kebidanan dan kandungan yang telah aktif melayani pasien di RS Muhammadiyah Siti Khodijah Gurah, Kediri. Beliau juga secara aktif memberikan pengetahuan tentang gangguan kehamilan, salah satunya adalah tentang preeklamsia.

3. Dokter Nur Aini Fatah, SpOG.

Beliau berpraktik di Gang III No.55, Campurejo, Kota Kediri, Jawa Timur. Dokter Nur Aini juga memberikan pelayanan di Klinik Citra Keluarga Kediri, Klinik Nafira Kertosono, dan RSUD Kertosono. Jadwal praktiknya adalah setiap hari Senin-Jumat, dari pukul 14.30 hingga 18.00 WIB.

Baca juga: Daftar Tempat Praktek Bidan Kota Malang Terdekat Dengan Lokasi Saya Buka 24 Jam, Melayani Ibu Menyusui dan Bayi Baru Lahir!

Baca juga: Cari Lokasi Praktik Bidan Terdekat Sekitar Saya, Mudah Dengan Google Maps!

Baca juga: Contoh Denah Ruangan Klinik Praktek Bidan, Bisa Dijadikan Referesni Bangunan!

4. Dokter Andoko, Sp.OG.

Berpraktik di RS Aura Syifa Kediri. Untuk praktik di rumahnya, dokter Andoko tidak memiliki jam tutup dan melayani pasien hingga selesai. Alamat praktiknya berada di Jl. P. Kusuma Bangsa, Ngadirejo, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri.

5. Dokter Donny Irawan, SpOG, M.Kes.

Saat ini membuka praktik di RSIA Nirmala, Mojoroto, Kota Kediri, dan RS Bedah Arga Husada, Ngadiluwih, Kota Kediri. Dokter Donny sering mendapatkan ulasan positif bahwa beliau adalah dokter yang informatif dan beliau juga mendukung persalinan normal.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar tempat praktek dokter kandungan di Kediri yang bisa dikunjungi atau untuk referensi dalam menentukan tempat pemeriksaan terbaik untuk calon buah hati. Semoga bisa bermanfaat dan diberikan kelancaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU