Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79, Izen Merasa Putus Asa!

×

Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79, Izen Merasa Putus Asa!

--

ASCOMAXX.com -  How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing dan link bacanya bisa kamu temukan disini.

Nah maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79 yang akan kami berikan di bawah ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 21 Bahasa Indonesia, Para Pelayan yang Salah Pengertian

Baca juga: Baca Manhwa I’m The Princess Of All Full Chapter Bahasa Indonesia, Cerita Luana Kembali Jadi Anak Kecil

Baca juga: Link Baca Manga Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Chapter 67 Bahasa Indonesia, Penyerangan ke Benua Utara

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79

Di chapter sebelumnya Ellenia memberi tahu Izen tentang situasi sebenarnya terkait ibu mereka yang sakit. Ibu mereka menderita penyakit fisik dan mental dan makan makanan dalam jumlah besar seolah-olah dia tidak pernah puas.

Ellenia menghadapi kekerasan dan pengabaian dari ibunya yang sakit, tetapi dia tidak bisa membencinya. Ellen memberi tahu Izen bahwa bahkan Rubi menunjukkan gejala yang sama dengan mendiang ibu mereka, yang sering muntah setelah makan.

Sumber:

UPDATE TERBARU