Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79 : Ellenia Memberi Tahu Izen Tentang Ibunya yang Sakit

×

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79 : Ellenia Memberi Tahu Izen Tentang Ibunya yang Sakit

--

ASCOMAXX.com - How to Get My Husband on My Side adalah manhwa fantasi dan drama romantis. Manhwa ini bercerita  tentang seorang gadis muda yang akhirnya lolos dari kehidupannya yang kejam setelah dia terjebak dalam kecelakaan pesawat.

Sayangnya, penangguhan hukumannya berumur pendek ketika dia bereinkarnasi sebagai Rudbeckia De Borgia, penjahat kecil dalam novel yang dia baca. Rudbeckia ditakdirkan untuk mati di tangan suaminya, Izen Omerta, tetapi kali ini dia bertekad untuk memihaknya.


Kini manhwanya sudah berjalan hingga menuju Chapter 79. Maka Dari itu akan kami berikan informasi mengenai Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 79 khusus buat kamu. Simak sampai bawah ya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Princess Bahasa Indonesia Full Chapter : Kisah Perjalanan Putri Kesayangan Kekaisaran yang Sedang Diambang Kehancuran

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 304, Kiriwo Senpai Kini Sudah Jadi Hero Hebat

Baca juga: Nonton Donghua My Heroic Husband Episode 10 Sub Indo Kerugian Keluarga Su Jadi Tanggungan Yining

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sebanranya sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Komik How To Get My Husband On My Side ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU