Sunday 16th of June 2024

Baca I Thought I Didn't Have Long To Live Chapter 16 Bahasa Indonesia, Laritte Berhasil Menenangkan Amarah Duke

×

Baca I Thought I Didn't Have Long To Live Chapter 16 Bahasa Indonesia, Laritte Berhasil Menenangkan Amarah Duke

--

I Thought I Didn't Have Long To Live ini memiliki judul lain yang dalam bahasa Korea ditulis melalui huruf hangul dengan 한부인 줄 알았어요! atau I Thought It Was Time!

Sinopsis Komik I Thought I Didn't Have Long To Live

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live mengisahkan tentang sosok Lariette, putri raja Blanche yang didiagnosis dengan batas waktu tiga bulan. Dia memutuskan untuk mencoba mencapai daftar keinginannya karena bagaimanapun juga tubuh akan mati.


Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah mencampakkan tunangan yang lebih tua yang bahkan tidak dia cintai. Kedua, mengencani monster Duke of Candel selama 3 bulan. Ternyata, ketika smeua niat jahatnya terwujud ia malah mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan.

Baca juga: Baca Komik My Sister's Friends Chapter 54 Bahasa Indonesia, Domin Ternyata Punya Banyak Pacar?

Baca juga: Baca Komik Safe as Houses Chapter 34 Bahasa Indonesia, Populasi Manusia yang Belum Terinfeksi Zombie Malin Menipis

Baca juga: Bocoran Komik Lookism Chapter 431, Ryuhei Cari Member Baru Buat Ilhae Kalahkan Rencana CEO Choi

Baca I Thought I Didn't Have Long To Live Chapter 16 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: mangatoto.com/series/113660#google_vignette

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live chapter 16 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU